Dirjen Belmawa Tinjau Proyek 7 In 1 Universitas Tanjungpura

Dirjen Belmawa Tinjau Proyek 7 In 1 Universitas Tanjungpura

Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA menerima kunjungan dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof. Intan Ahmad, Ph.D dalam rangka Usulan Program Pendidikan Jarak Jauh dan meninjau Pembangunan Proyek 7 in 1 di Universitas Tanjungpura.

Dalam kesempatan itu, Rektor Untan mempresentasikan kesiapan Untan dalam usulan Program Pendidikan Jarak Jauh ini. Thamrin Usman mengatakan karena wilayah Kalimantan Barat yang cukup luas, maka sangat diperlukan untuk Pendidikan Jarak Jauh (PJJ).

Saat ini Untan mempunyai kekuatan untuk melakukan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) karena Untan memiliki dukungan dari berbagai pihak yaitu Polandia, Telkom, BRI SAT, Islamic Development Bank (IDB), dan Pemerintah Daerah yang ada di kawasan Kalimantan Barat.

Prof. Intan Ahmad, Ph.D menyambut baik akan rencana Untan dalam dalam Program Pendidikan Jarak Jauh ini dan memberikan contoh bagi kampus-kampus yang ada di Indonesia. Beliau juga mengatakan Untan merupakan satu-satunya kampus yang telah menyiapkan Program Pemerintah yaitu Pendidikan Jarak Jauh.

Dirjen Belmawa didampingi Rektor Untan meninjau langsung perkembangan Proyek 7 in 1 di Universitas Tanjungpura yang saat ini sudah rampung pengerjaan sekitar 50 persen. Intan Ahmad (Dirjen Belmawa) Sangat mengapresiasi kerja keras tim Proyek 7 In 1 di Untan, karena pekerjaan yang direncanakan diharapkan bisa selesai tepat waktu, 7 in 1 difungsikan untuk meningkatkan kualitas dari Tri Dharma yang ada di Untan, Pengajaran, Penelitian, dan juga Pengabdian pada Masyarakat jadi lebih bagus.

Setelah beberapa kali Intan Ahmad berkunjung ke Universitas Tanjungpura, Untan semakin baik dan sangat bermakna bagi masyarat di Kalimantan Barat, tutup Prof. Intan Ahmad, Ph.D.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *