Bomeo Sdnetific Fair 2017

borneo
Unit Kegiatan hlahasiswa (UKM) Penalaran dan Penelitian Lingkar Ilmiah Studi Mahasiswa Universitas Tanjungpura (PP LISMA UNTAN) akan menggelar lomba karya tulis ilmiah, dan poster ilmiah nasional, dengan nama kegiatan "Bomeo Sdnetific Fair 2017". Kegiatan ini mengusung tema strategi dan inovasi pembangunan daerah 3T, yakni terdepan, terluar, tertinggal, menuju sustainable Development

Start

November 24, 2017 - 12:00 am

End

November 25, 2017 - 12:00 am

Address

  View map

Unit Kegiatan hlahasiswa (UKM) Penalaran dan Penelitian Lingkar Ilmiah Studi Mahasiswa Universitas Tanjungpura (PP LISMA UNTAN) akan menggelar lomba karya tulis ilmiah, dan poster ilmiah nasional, dengan nama kegiatan “Bomeo Sdnetific Fair 2017”.
Kegiatan ini mengusung tema strategi dan inovasi pembangunan daerah 3T, yakni terdepan, terluar, tertinggal, menuju sustainable Development Goal’s (SGDs) 2030.
Ketua Pelaksana, Haris Setiadi mengatakan, Bomeo Sdnetific Fair 2017 merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan oleh UKhl PP LISMA, yang mencakup lomba karya tulis ilmiah, lomba poster ilmiah, dan seminar nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 25 November 2017.
“Sasaran kegiatan Bomeo Sdnetific Fair ini adalah mahasiswa Diploma dan Sadana seluruh Indonesia, sedangkan seminar nasional dapat diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat umum,” katanya, Kamis (9/11).
Tujuan dari kegiatan ini adalah membudayakan mahasiswa untuk berpikir kritis dan solutif terhadap lingkungan sekitar, khususnya terhadap perkembangan daerah 3T, atau daerah perbatasan tertinggal di Indonesia, serta menumbuhkan rasa ketertarikan untuk membuat suatu karya ilmiah tentang perkembangan daerah 3T perbatasan tertinggal di Indonesia.
“Tujuan kegiatan itu juga nantinya adalah untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa dan masyarakat umum mengenai perkembangan daerah perbatasan tertinggal di Indonesia,” pungkasnya.

MORE DETAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *