Inovasi untuk Meningkatkan Visibility Web Untan : UPT. TIK Untan Mengadakan Lomba TTS berbasis Android

Inovasi untuk Meningkatkan Visibility Web Untan : UPT. TIK Untan Mengadakan Lomba TTS berbasis Android

Pada era digital perguruan tinggi saat ini, situs suatu instansi menjadi ujung tombak sebagai media informasi bagi masyarakat. Semakin tinggi tingkat visibility suatu situs, maka semakin mudah ditemukan di dunia maya. Untuk meningkatkan visibility web untan, UPT. TIK Untan menggelar beberapa lomba, diantaranya adalah dengan inovasi lomba TTS online berbasis android.

Tidak seperti TTS biasa, pertanyaan yang diberikan pada TTS ini adalah judul artikel yang terdapat pada situs http://www.untan.ac.id, sedangkan jawabannya terdapat pada isi artikel tersebut. Peserta diajak secara aktif mengunjungi web Untan agar dapat menjawab isian pada kotak-kotak TTS. Jumlah TTS yang disiapkan tidak terbatas karena aplikasi ini menggunakan algoritma pembuatan TTS secara otomatis.

Mengisi TTS sambil memperoleh informasi tentang Untan akan semakin menantang karena pada tanggal-tanggal tertentu diadakan event berhadiah. Untuk event perdana yang akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2018, telah disiapkan 10 buah flash disk untuk 10 pemain dengan score tertinggi.

Aplikasi TTS dapat diinstall lewat “play store” dengan kata kunci “tts untan”, setelah diinstall pengguna harus regitrasi terlebih dahulu lewat menu yang disediakan pada aplikasi, setelah itu dapat langsung menggunakannya.

Tata Cara :

  1. Setiap peserta hanya boleh menggunakan 1 perangkat dan 1 account
  2. Jika peserta menggunakan lebih dari 1 perangkat, score akan direset
  3. Event perdana akan dimulai tanggal 1 maret 2018 dan berakhir tanggal 31 Maret 2018
  4. 10 peserta dengan score tertinggi akan mendapatkan hadiah 1 buah Flash Disk 64 Gb
  5. Boleh diikuti oleh siapa saja kecuali staff UPT. TIK Untan
  6. Pemenang yang berdomisili di Kota Pontianak dapat mengambil hadiah di UPT. TIK Untan dengan membawa identitas, selain itu akan dikirim lewat pos

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *