Malam Kesenian di Penutupan Dies Natalis Untan Ke-59

Malam Kesenian di Penutupan Dies Natalis Untan Ke-59

Universitas Tanjungpura (Untan)  menggelar Malam Kesenian dalam rangka penutupan Dies Natalis Untan ke-59. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA beserta Civitas Akademika Universitas Tanjungpura, berlangsung di Auditorium Untan, Pada Minggu malam (13/05/2018).

Tema yang diusung di malam pergelaran seni ini yakni “Keberagaman Adat Budaya dalam Kebersamaan yang Harmoni”. Acara ini berlangsung meriah dengan menampilkan Tanjungpura Youth Orchestra, Tarian Jepin dari Darma Wanita, Tarian Dayak dari Prodi Seni FKIP Untan, dan Dongeng serta pemberian penghargaan kepada 17 Duta berbagai kategori yang diraih mahasiswa Universitas Tanjungpura baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Rektor Untan mengatakan, berbagai acara yang telah dilaksanakan dalam meriahkan dies natalis untan ke-59 bisa memberikan motivasi dan inspirasi kepada civitas Universitas Tanjungpura beserta kepada masyarakat, “Kita menyadiri bahwa setiap dies natalis untan menjadi ajang untuk instropeksi dan mengevaluasi sejauh mana progres yang telah dilakukan.

Rektor Untan berharap Dies Natalis Untan berikutnya dengan kepimimpinan yang baru bisa melaksanakan lebih meriah dan lebih berarti untuk masyarakat. (ikur)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *