Sutarmidji Lantik Pengurus Ikatan Alumni Untan di Kayong Utara

Sutarmidji Lantik Pengurus Ikatan Alumni Untan di Kayong Utara

Foto: Ketua IKA Untan bersama kepengurusan IKA Untan di Kayong Utara/Rizal

 

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Ketua Ikatan Alumni Universitas Tanjungpura Sutarmidji melantik Ikatan Alumni Universitas Tanjungpura Kabupaten Kayong Utara periode 2017 – 2020 di aula Bank Kalbar cabang Sukadana, Senin (15/5) malam.

Dalam sambutannya, Sutarmidji yang juga menjabat walikota Pontianak ini berharap agar pengurus IKA Untan Kayong Utara yang terpilih agar segera menginventaris alumni – alumni yang ada di Kabupaten Kayong Utara sebagai upaya meningkatkan akreditasi Universitas Tanjungpura

“Saya harap nanti pak Nazadola (ketua IKA Untan Kayong Utara.red) bisa menginventaris alumni kita baik yang ada di struktur pemerintahan, dan swasta untuk meningkatkan akreditasi jurusan yang ada di Untan,” pesan Sutarmidji kepada pengurus IKA Untan Kayong Utara yang baru saja dilantik.

Sebagai alumni Untan, katanya harus bisa membuat bangga Universitas Tanjungpura sebagai almamater. Apalagi di Untan saat ini ada seratus lebih program studi yang perlu ditingkatkan akreditasinya.

“Kebanyakan sekarang, Pemda menerima PNS dari perguruan tinggi paling tidak itu terakreditasi B,” terangnya.

Untuk itu dirinya juga berharap agar alumni Untan, khususnya pengurus IKA yang telah dilantik bisa membuat bangga almamater Untan dengan ikut berperan aktif terhadap pembangunan di Kalimantan Barat.

“Banyak alumni kita yang sudah menduduki jabatan penting di pemerintahan daerah maupun di pusat,” ucap Sutarmidji bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *