Art Lab FMIPA Untan Gelar Aksi Sosial Parsial 8

Art Lab FMIPA Untan Gelar Aksi Sosial Parsial 8

Art Laboratory Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura (Art Lab FMIPA Untan) Pontianak gelar aksi sosial Parsial 8 bertemakan “Solidaritas Artivis Menginspirasi Dunia” yang bertempat di Halaman jogging track Digulist Pontianak, Sabtu (1/12/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda dari event tahunan dari Art Lab FMIPA Untan yang bertujuan untuk memperingati hari HIV/Aids sedunia dan ulang tahun dari Art Lab FMIPA Untan yang Ke 11 tahun.

“Kegiatan Aksi Sosial Parsial ini adalah kegiatan pembukaan dari parsial, selanjutnya ada kegiatan lomba dan malam puncak yang di rencanakan di adakan bulan Maret 2019” kata Petrus Indra Wijaya, Ketua umum Art Lab FMIPA Untan.

Petrus  berharap agar kegiatan Parsial 8 bisa lebih besar dari tahun tahun sebelumnya, supaya Art Lab FMIPA Untan sendiri lebih di kenal masyarakat luas, dan juga untuk mewadahi  bakat bakat seni yang ada di  Untan, khususnya di Fmipa untan.

Senada dengan Petrus, Hero Hartanto yang merupakan ketua pelaksana Parsial 7 tahun ini mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial ini di isi dengan pembagian pita merah kepada pengunjung jogging track Digulist, penampilan akustik yang di meriahkan oleh Minerva Fakultas Kedokteran Untan, Bengkel Seni Fisip Untan, dan Kopiah Hukum Untan, Perkusi dari Oikosnomos Fekon Untan, Live mural dari Divisi Multimedia Art Lab FMIPA Untan, penampilan dari Pontianak cardisity dan Asosiasi Sulap Kal-bar.

Ia juga menjelaskan bahwa Parsial merupakan kepanjangan dari Parade Seni dan Aksi Sosial yang pertama kali dirintis pada tahun 2011 lalu, hingga sekarang pada tahun 2018 ini, Parsial yang ke 8 kali diadakan. (R/Kurniadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *