Berbagai Acara Menarik Meriahkan Ultah Fakultas Kedokteran Untan ke-Sembilan

Berbagai Acara Menarik Meriahkan Ultah Fakultas Kedokteran Untan ke-Sembilan

Fakultas Kedokteran Untan (Universitas Tanjungpura) mengadakan acara malam puncak yang merupakan penutupan rangkaian acara ulang tahun Fakultas Kedokteran Untan yang ke-Sembilan (1/12/2018).

Rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh BEM FK Untan ini diberi nama Basofil yang merupakan kepanjangan dari “Big Anniversarry of FK Untan Family”.

Rangkaian acara malam puncak di mulai dengan pemutaran video keluarga besar BEM FK Untan, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video rangkaian lomba akustik yang terdiri dari donor darah, senam,  lomba poster, lomba liga kesehatan, lomba protein dan lomba akustik di Fakultas Kedokteran Untan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan kolaborasi dari 3 prodi yang ada di FK UNTAN yaitu prodi kedokteran, farmasi, dan keperawatan. Selanjutnya, adalah penampilan dari 3 besar akustik, pengumuman dan penyerahan lomba-lomba, serta penampilan 2 bintang tamu, yaitu Reza Miranda dan Coffternoon lalu ditutup dengan bertaburnya smoke bom.

Kegiatan basofil tahun ini unik dan berbeda dari kegiatan basofil di tahun tahun sebelumnya, sesuai dengan tema yang diangkat di tahun ini “Angle of View” , segenap keluarga panitia basofil 2018 ingin 3 prodi yang berada dibawah naungan Fakultas Kedokteran Untan (Universitas Tanjungpura) menjalin tali silaturahmi lebih kuat, hal ini dibuktikan dengan rangkaian kegiatan yang banyak dan adanya stand- stand HMJ dan UKM di sekitar festival malam puncak tahun ini yang bertujuan untuk memperkenal lagi HMJ dan UKM yang ada di Fakultas Kedokteran Untan. (Apriani Metya Pratiwi /Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *