Fakultas Hukum Gelar Lomba Debat Hukum Ke-8 Tingkat Mahasiswa

Fakultas Hukum Gelar Lomba Debat Hukum Ke-8 Tingkat Mahasiswa

Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura menggelar Lomba Debat Hukum ke-8 tingkat Mahasiswa berlangsung selama dua hari, dimulai dari Sabtu sampai Minggu, (24 – 25 Maret 2018). Lomba Debat Hukum ini materinya bersifat umum sehingga semua fakultas atau prodi dapat mengikuti lomba debat ini.

Fakultas maupun Universitas yang ikut serta dalam ajang lomba debat hukum ini yaitu STMIK Pontianak, Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti, Fakultas Syariah Ekonomi Islam IAIN Pontianak, FKIP Universitas Tanjungpura, FMIPA Universitas Tanjungpura, FISIP Universitas Tanjungpura, Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Tanjungpura dan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura selaku tuan rumah.

Lomba Debat Hukum ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura, Sugeng Susila SH MH, Ketua BEM Universitas Tanjungpura, Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura, dan Ketua DPM Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura.

Yang menjadi juri di acara Lomba Debat Hukum Ke-8 kali ini, dari luar Fakultas Hukum, Prof. Dr. Purwanto SH MH (Dosen Universitas Panca Bhakti). Ada juga beberapa dosen Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura, yakni Parulian Siagian SH MHum, Muhammad Rafi Darajati, SH MH, Lolita SH MH, dan juga Dr Evi Purwanti SH LL.M.  Selain itu, ada juga juri berasal dari Alumni Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura, Fatma Muti SH MH, dan menjadi juri ialah Ketua BEM Universitas Tanjungpura, Muhammad Al Iqbal.

Kegiatan Lomba Debat Hukum ini yang menjadi agenda tahunan Fakultas Hukum diapresiasi oleh berbagai pihak yaitu Pemerintah Kota Pontianak, Pihak Universitas Tanjungpura, Perusahaan Semen Gresik dan yang pastinya pihak Kampus Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura.

Agenda Lomba Debat Hukum Ke-8 ini di ketuai Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura dari angkatan 2015 yaitu Leo Holdy. Leo Holdy sendiri selaku Ketua Panitia Lomba Debat Hukum ke-8, mengatakan saat menyampaikan kata sambutan, bahwa Lomba Debat Hukum ini merupakan sebuah agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura yang sudah diselenggarakan untuk yang kedelapan kalinya, oleh karena itu dirinya merasa bangga bahwa kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *