KBMB Untan Gelar Seminar Peringati Hari HIV/AIDS 2018

KBMB Untan Gelar Seminar Peringati Hari HIV/AIDS 2018

Keluarga Besar Mahasiswa Buddhis Universitas Tanjungpura (KBMB Untan) menggelar Seminar 2018 KBMB Untan dengan tema “Masa Depan Cemerlang Tanpa HIV/AIDS” yang berlangsung di Aula Rumah Radakng Pontianak, Jumat (30/11/2018).

Ketua Kegiatan Seminar 2018 KBMB Untan, Evan Kristianto mengatakan seminar ini selain untuk memperingati Hari HIV/AIDS sedunia pada tanggal 1 Desember 2018, juga bertujuan memberi wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya HIV/AIDS.

“Kegiatan ini bertujuan memberi wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya HIV/AIDS serta mewujudkan salah tugas dari mahasiswa yaitu pengabdian kepada masyarakat dengan harapan KBMB menjadi unit kegiatan mahasiswa yang berguna bagi masyarakat,” jelasnya.

Evan Kristianto menyebut, dengan kegiatan Seminar ini, KBMB Untan ingin menunjukan eksistensi organisasi KBMB khususnya di Kota Pontianak.

Adapun pemateri dari seminar ini adalah Rudy Anshari Mkes, Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Letsa Wijaya, Yayasan Pontianak Plus serta dihadiri oleh perwakilan Gubernur Kalimatan Barat, Perwakilan Walikota Pontianak dan Ir Togar F. Manurung MP staf ahli wakil rektor III Untan dan diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi di Kota Pontianak. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *