LPPKM Untan Adakan Bimtek Untuk Anggota DPRD Kubu Raya

LPPKM Untan Adakan Bimtek Untuk Anggota DPRD Kubu Raya

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM) Untan mengadakan Pendidikan dan Pelatihan bimbingan teknis untuk pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya di salah satu Hotel di Pontianak (21/9/2018).

Bimbingan Teknis yang dilaksanakan LPPKM Untan ini terkait Implementasi Anggaran Pendapatan dan Belanjaa Daerah tahun 2019 Berdasarkan permendagri nomor 38 Tahun 2018.

Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir Usman mengatakan Anggota DPRD Kubu Raya terdiri dari berbagai kalangan ini memerlukan Bimbingan Teknis dari Pihak yang berkompeten seperti Untan agar dapat bekerja sama dengan baik pada Pihak Eksekutif yang memang sudah berkompetensi di bidangnya.

“Anggota DPRD berasal dari berbagai macam kalangan, baik itu pendidikan dan sebagainya, apa lagi dengan peraturan pemerintah yang selalu berubah-ubah dinamis, ini salah satu upaya kita untuk mengantisipasi hal itu” ujarnya.

Ir usman Berharap dengan adanya Bimbbingan teknis dari LPPKM Untan ini Anggota DPRD Kubu Raya dapat lebih meningkatkan kapasitas dan kemampuannya.

Rektor Untan Prof. Dr. Thamrin Usman DEA membuka langsung penyelenggaraan Bimtek, Sementara pemateri pada bimtek ini adalah pakar ekonomi Untan yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, Prof. Dr. Eddy Suratman. (Agus Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *