Mahasiswa KKM Kelompok 21 FISIP Untan Gelar Sosialisasi Dampak Gadget ke SDN 11 Sungai Kakap

Mahasiswa KKM Kelompok 21 FISIP Untan Gelar Sosialisasi Dampak Gadget ke SDN 11 Sungai Kakap

Mahasiswa KKM kelompok 21 FISIP Untan (Universitas Tanjungpura) yang anggotanya terdiri dari M Huda, Ratika Dewi, Vronika Inik, Ranto Saputra, Sa’diah, Zakyyah Mawaddah, Abdul Azis, Egi Pratama Rizki, Suci Cahyani, dan, Hotijah, kembali menggelar sosialisasi dampak penggunaan gadget di Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya (18/1/2019).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan kepala sekolah beserta guru SDN 11 Sungai Kakap yang sebelumnya juga digelar di SMPN 04 Sungai Kakap pada tanggal 11 Januari.

Sosialisasi tentang dampak penggunaan gadget ini dilaksanakan di SDN 11 Sungai Kakap bertujuan memberikan pemahaman dampak penggunaan gadget sejak dini.

Setelah kegiatan berlangsung, Pak Zulkifli S.Pd, selaku kepala sekolah SDN 11 Sungai Kakap menyampaikan tanggapannya tentang sosialisasi tersebut.

“Pertama-tama bapak ucapkan terima kasih atas kehadiran adik-adik mahasiswa, kegiatan ini bagus karena dampak penggunaan teknologi bagi anak-anak di sini belum banyak diketahui. Semoga karena kehadiran dan penjelasan adik-adik mahasiswa tadi bisa memberikan sedikit pencerahan tentang dampak penggunaan teknologi.” Pungkasnya. (Ajis/ Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *