Mahasiswa Untan Raih Juara 2 Lomba Wirausaha Mandiri Bidang Usaha Market Desain Gedung 3d

Mahasiswa Untan Raih Juara 2 Lomba Wirausaha Mandiri Bidang Usaha Market Desain Gedung 3d

Foto : Jelsy Meivira, Pemenang II (Usaha Maket Desain Gedung 3D)/Facebook(Jelsy Meivira)

 

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Mahasiswa dari Universitas Tanjungpura, Jelsy Meivira meraih juara 2 dalam kegiatan lomba wirausaha mandiri bidang usaha market desain gedung 3d yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof DR H Thamrin Usman DEA mengaku bangga atas atas prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa dari Untan tersebut.

“Kami dari Untan juga memberikan reward berupa hadiah tambahan seperti pembebasan biaya kuliah satu semester. Selain itu jika Jelsy Meivira ingin studi lanjut ke luar negeri kita jodohkan misal ke Perancis, Inggris, Korea dan lain-lain” katanya, Minggu (12/3).

Dengan adanya prestasi yang telah diperoleh tersebut, tentunya kata Thamrin akan berdampak pada rasa percaya diri bagi Untan karena selalu menjadi hitungan oleh masyarakat yang ada di Indonesia.

Dijelaskannya, lomba itu sangat bergengsi. Hal ini juga menunjukan bahwa trend grafik mutu pendidikan di Untan terus meningkat, dan telah membuktikan bahwa mahasiwa dan civitas Untan sudah sejajar dengan kampus-kampus senior yang ada di Indonesia.

Kepada Meivira dan mahasiswa Untan lainnya, Thamrin berpesan agar terus berkreasi dan berinovasi, dan jangan menghabiskan waktu dan tenaga setiap harinya hanya untuk kegiatan yang tidak ada manfaatnya.

“Gunakan waktu muda dan sehatmu dengan baik dan maksimal, karena wajib bagi anak bangsa untuk terus berkompetisi,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *