Pelantikan dan Sosialisasi Pusat HKI Untan

Pelantikan dan Sosialisasi Pusat HKI Untan

Telah terlaksana Sosialisasi Pusat Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Universitas Tanjungpura (Untan) dengan “Revitalisasi Manajemen Hak Kekayaan Intelektual Atas Hasil Inovasi Universitas Tanjungpura Melalui Pusat HKI Untan”.

Rektor Untan, Prof Thamrin Usman melantik Pengelola Pusat HKI Untan tahun 2018-2022, yang berlangsung di ruang teater 2 Gedung Konferensi Untan Lantai 2, pada Senin (18 Maret 2019) pagi. Prof Thamrin Usman berharap Pusat HKI Untan ini produktif, tidak hanya di dalam Untan tetapi  juga bisa memberikan banyak manfaat yang besar untuk di luar Untan.

“Kita punya hak dan kemampuan untuk melindungi ide-ide segar kita. Yakinlah bahwa negara ini menunggu karya-karya yang baik dari kita,” ujar Rektor Untan.

Berikut  Susunan Pengelola Pusat Hak Kekayaan Intelektual Universitas Tanjungpura (HKI Untan).

Ketua Dr Ir Yohana Sutiknyawati  Kusuma Dewi MP,  Sekretaris Dr Winda Rahmalia SSi MSi, Divisi Hukum  Hamdani SH MHum, Dr Evi Purwanti SH LLM.

Divisi Intermediasi Industri dan Alih Teknologi. Dr Ferry Hadari ST MEng, Dr Nelly Wahyuni MSi, Yudha Arman MSi DSc, Adhitiyawarman SSi MSi PhD, Ikhwan Ruslianto SKom MCs.

Divisi Percepatan Perolehan Kekayaan Intelektual Oke Anandika Lestari STP MSi, Dr Ing Seno Darmawan Panjaitan ST MT, Dr Solahuddin STP MSi, Dr Ir Yuliati Indrayani MSi, Dr Anis Shofiyani MSi, Dr Siti Nani Nurbaeti Sfarm MSi Apt, Dr Yoga Satria Putra SSi MSi. (Sukardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *