Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dukungan Pelaksanaan UTBK LTMPT 2019

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dukungan Pelaksanaan UTBK LTMPT 2019

Sebagai bagian dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan Kerja Sama dengan sekolah dan kampus yang ada di Kota Pontianak, yang bertujuan untuk  kelancaran pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2019.

Proses Penandantanganan Perjanjian Kerja Sama berlangsung di Ruang Rapat Rektor Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura, Kamis (7/2/2019) pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Aswandi, Biro Akademik dan Kemahasiswaan Drs Mansyur, Kabag Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Agus Mirza  ST MT, perwakilan UPT  TIK Untan, serta perwakilan dari sekolah dan kampus.

Adapun undangan yang  hadir dan melaksanakan penandatanganan yakni, SMAN 1 Pontianak, SMAN 5 Pontianak, SMAS Kristen Immanuel, SMKN 1 Pontianak, SMKN 2 Pontianak, SMKN 3 Pontianak, SMKN 4 Pontianak, SMKN 5 Pontianak, SMKN 6 Pontianak, SMKN 7 Pontianak, SMKS Kristen Immanuel, SMTI Pontianak, IKIP PGRI Pontianak dan Poltekkes Kemenkes. (Sukardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *