Sosialisasi Beasiswa PasTi (Pascasarjana Tenaga Kependidikan Berprestasi)

Sosialisasi Beasiswa PasTi (Pascasarjana Tenaga Kependidikan Berprestasi)

Direktorat Kualifikasi SDM, Dirjen Sumber Daya Iptek dan Dikti Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi melaksanakan Sosialisasi Beasiswa Pascasarjana Tenaga Kependidikan Berprestasi (PasTi) Tahun 2019. Sosialisasi Beasiswa PasTi 2019 ini berlangsung di Ruang Rapat Senat, Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura, pada Selasa (19/3/2019) pagi. Sosialisasi ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Tanjungpura (UNTAN), Dr Rini Sulistiawati SE MSi.

“Beasiswa PasTi ini kami sambut dengan suka cita, sebagai upaya meningkatkan SDM di Kementerian Ristekdikti, khususnya Teknik,” ujar Rini Sulistiawati.

Kepala Seksi Pendidikan Dalam Negeri Tenaga Kependidikan, Maiforleon, menyampaikan informasi terkait sosialisasi Beasiswa PasTi 2019.

“Kesempatan Beasiswa PasTi diberikan kepada tenaga kependidikan berstatus PNS atau pegawai tetap non PNS dari PTN di Lingkungan Kemenristekdikti, PNS di kantor pusat Kemenristekdikti, PNS di Kopertis atau LLPT dan Daerah 3 T,” tutur Maiforleon.

Maiforleon menambahkan, Beasiswa PasTi 2019 menyiapkan kouta untuk 75 orang, yang akan berkesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 untuk lulusan Teknik di 11 Perguruan Tinggi yang telah ditentukan.

“Untuk pendaftaran dapat mengunjungi laman http://beasiswa.ristekdikti.go.id/pasti/, untuk informasi lain terkait beasiswa Ristekdikti, dapat mengunjungi website sumberdaya.ristekdikti.go.id,” papar Kepala Seksi Pendidikan Dalam Negeri Tenaga Kependidikan.

Dalam Sosialisasi Beasiswa PasTi 2019 ini, selain Universitas Tanjungpura (UNTAN), hadir juga perwakilan dari Politeknik Negeri Pontianak, Politeknik Negeri Sambas dan Politeknik Negeri Ketapang. (Sukardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *