Untan Inovative and Creative Preneur Gelar Seminar dan Meet Up bersama 50 Pemenang Creative Preneur

Untan Inovative and Creative Preneur Gelar Seminar dan Meet Up bersama 50 Pemenang Creative Preneur

Untan Inovative and Creative Preneur (Uniec)  menyelenggarakan seminar dan meet up bersama 50 pemenang creative preneur yakni mahasiswa Untan (Universitas Tanjungpura) pemilik ide bisnis yang kreatif dan inovatif, Sabtu (15/12/2018). Aji selaku ketua sekaligus mentor Uniec mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan saling bertukar pengalaman antar peserta dengan narasumber yang telah dihadirkan.

“Kegiatan ini dihadiri oleh 50besar pemenang super prenenur yakni para pemuda calon enterpreneur kreatif yang telah diseleksi sebelumnya hingga ke tahap pengumuman akhir,” ujar Aji.

Kegiatan tersebut menghadirkan tiga narasumber yakni Reno Pati dari Rumah Uppo, Dani Enterpreneur, dan Dinda,luthfi, Nahel Tim BanDar  pemenang  startup Pontianak 2018. Sebagai salah satu narasumber,Reno Pati menceritakan alur serta proses yang ia lewati hingga menjadi salah satu pemenang di ajang nasional wirausaha muda mandiri 2018.

Begitu pula dengan Tim BanDar yang memulai usahanya di bidang start up dengan melalui kompetisi dan terus berupaya melakukan pengembangan di mana awalnya bertujuan untuk meningkatkan minat pendonor darah dan pendataan golongan darah. (Dinda/Sukardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *