Untan Raih Tiga Juara Harapan pada MTQ MN Ke-XV di Malang

Untan Raih Tiga Juara Harapan pada MTQ MN Ke-XV di Malang

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) meraih tiga juara harapan pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Mahasiswa Nasional (MTQ MN) Ke XV, yang berlangsung sejak tanggal 27 Juli 2017 sampai dengan 3 Agustus 2017 di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang, di Kota Malang.

Cabang Tartil putri, meraih juara harapan ketiga atas nama Siti Rahmania dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untan. Cabang Hifdzil Quran 10 juz putra, juara harapan pertama atas nama Abdul Aziz Azizi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kemudian cabang Hifdzil Quran lima juz putra, juara harapan kedua atas nama Mudzakkir dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan.

Muhammad Basri, selaku pendamping para peserta lomba dari Untan, merasa senang dengan prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia meskipun itu masih ada kendala, masih ada yang sakit, mungkin karena masih penyesuaian iklim di Malang yang sangat dingin. Meskipun begitu mahasiswa Untan sangat bersemangat untuk belajar yang lebih baik lagi,” katanya, Minggu (6/8) pagi.

Pria yang menjadi imam Masjid Al Muhtadin Untan ini sangat bersyukur, karena mahasiswa Untan masih bisa masuk dalam kejuaraan pada MTQ MN XV.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *